oleh

Wisuda Lulusan PAUD Ceria Parakanbeusi Berlangsung Meriah

LEBAK, METROHEADLINE.NET

Yayasan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Ceria, Desa Parakanbeusi, Kecamatan Bojongmanik, Lebak, Banten, menggelar wisuda dan kenaikan kelas siswa-siswi angkatan XV tahun pelajaran 2021-2022 di halaman PAUD Ceria, Kamis (16/6).

Ketua Yayasan PAUD Ceria Parakanbeusi, Lelah Suhelah, S.Pd. memberikan sambutan (Foto: Apip)

Kegiatan bertajuk “Mencerdaskan dan Membentuk Karakter Anak Didik Sesuai dengan Ukhuwah Islamiah” itu hadiri Ketua Yayasan PAUD Ceria, Lelah Suhelah, S.Pd., anggota dewan Kabupaten Lebak, Tajudin, Kepala Desa Parakanbeusi, yang diwakili Sekdes Rudi Hartono, orangtua murid, dan para tamu undangan.

Lelah Suhelah kepada Metroheadline.net di sela-sela kegiatan menjelaskan, wisuda kali ini PAUD Ceria berjumlah 25 siswa-siswi. Ia berharap, kegiatan wisuda ini bisa memberi semangat kepada generasi penerusnya.

“Insyaallah mereka menjadi anak-anak yang menjadi harapan orangtua, agama, bangsa, dan negara,” ujar Lelah.

Ia tak lupa mengucapkan terima kasih banyak kepada para orangtua siswa yang telah mempercayakan anak-anak mereka untuk dididik di PAUD Ceria.

Di tempat yang sama, Sekdes Rudi Hartono memberikan apresiasi kegiatan wisuda yang diselenggarakan PAUD Ceria.

Para pengajar PAUD Ceria beraksi (Foto: Apip)

“Mudah-mudahan kegiatan ini memotivasi bagi para orangtua lainnya untuk bisa menyekolahkan anak-anaknya di PAUD Ceria,” pungkas Rudi. (Apip)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed