oleh

Wabup Danang Maharsa Bangga Kontingen Cabor Boccia Berhasil Raih Medali Emas

SLEMAN, METROHEADLINE.NET

Kontingen Sleman Cabang Olahraga (Cabor) Boccia berhasil meraih medali emas dalam gelaran Peparda III DIY Tahun 2022 yang berlangsung di Yakkum Hall, Rabu (7/9). Pada pertandingan final, kontingen Sleman berhasil mengungguli kontingen Kota Yogyakarta dan Kabupaten Bantul dengan perolehan 4 medali emas, 2 medali perak, dan 1 medali perunggu.

Wakil Bupati (Wabup) Sleman, Danang Maharsa, turut hadir menyaksikan laga final tersebut. Selain itu, hadir pula Ketua NPC DIY, Hariyanto, dan Ketua NPC Sleman, Suwartoyo.

Danang mengaku bangga sekaligus mengapresiasi seluruh pihak yang turut andil dalam kesuksesan kontingen Kabupaten Sleman merebut medali emas dalam cabang olahraga Boccia.

“Saya sangat bahagia dan bangga kepada teman-teman kontingen Sleman dalam gelaran Peparda yang mempunyai semangat dan daya juang yang tinggi. Semoga prestasi ini menjadi motivasi untuk kontingen Sleman di cabor lainnya,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua NPC Kabupaten Sleman, Suwartoyo, pada kesempatan tersebut menyampaikan, sampai saat ini Kabupaten Sleman telah meraih sebanyak 18 medali emas dalam gelaran Peparda III DIY.

“Jumlah capaian (medali emas) ini masih bisa bertambah karena masih terdapat beberapa cabang olahraga yang sedang mempertandingkan laga final,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Danang Maharsa juga berkesempatan secara langsung menyerahkan medali kepada para juara dalam pertandingan Boccia. Selain itu, ia juga berkesempatan ikut serta dalam pertandingan eksibisi boccia bersama dengan Ketua NPC DIY dan atlet boccia. (Joni Chan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed