oleh

Wabup Danang Berterima Kasih atas Pemberian Bingkisan Lebaran oleh REI DIY kepada Warga Pandowoharjo

-Daerah-11 views
SLEMAN, METROHEADLINE.NET

Menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H, Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, menyerahkan bingkisan lebaran kepada warga di Pandowoharjo, Selasa (26/4). Acara yang berlangsung di Balai Kalurahan Pandowoharjo tersebut diselenggarkan oleh DPD REI DIY.

Hadir dalam kegiatan tersebut, anggota DPRD Sleman, Sri Haryani, Ketua DPD REI DIY, Ilham Muhammad Nur, Lurah Pandowoharjo, Catur Sarjuniarta, dan perwakilan tokoh masyarakat, Totok Hadi Santoso.

Danang menyampaikan ucapan terima kasih atas inisiatif yang dilakukan  DPD REI DIY. Diharapkan bingkisan Lebaran ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, khususnya di area Pandowoharjo.

“Atas nama Pemerintahan Kabupaten (Pemkba) Sleman maupun secara pribadi, saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan DPD REI DIY. Tentu pemberian ini menjadi inisiatif yang baik dan menjadi kebaikan terutama di bulan suci Ramadan ini,” kata Danang.

Senada dengan hal itu, Ketua DPD REI DIY, Ilham Muhammad Nur, menerangkan, pemberian bingkisan diharap bisa menjadi langkah baik yang menberikan manfaat kepada masyarakat Pandowoharjo.

“Semoga pemberian bingkisan ini bisa memberikan kebaikan dan manfaat untuk masyarakat Pandowoharjo,” terang Ilham.

Bingkisan Lebaran yang diberikan berupa paket sembako. Pemberian bingkisan dilakukan secara simbolis kepada perwakilan warga. Di sisi lain, warga yang hadir juga telah menerima kupon pengambilan sembako sebelumnya. Sehingga, tiba di lokasi kupon tersebut dapat langsung ditukarkan dengan paket sembako yang sudah disediakan. (Joko S.)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed