oleh

Untuk Kenyamanan Masyarakat, Ketua PN Banjarnegara Resmikan Taman Bacaan di Ruang Tunggu

-Daerah-66 views
BANJARNEGARA, METROHEADLINE.NET

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik bagi masyarakat pencari keadilan, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Banjarnegara, Rosana Irawati, S.H., M.H., meresmikan Taman Bacaan Pengunjung, di Ruang Tunggu Persidangan, Jumat (18/3/2022).

Menurut Rosana, inovasi ini merupakan terobosan dari PN Banjarnegara dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. Selain taman bacaan, terdapat juga papan informasi pada latar taman bacaan tersebut.

Inovasi tersebut dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat pencari keadilan. Posisi taman bacaan tersebut berada di samping dolanan bocah (tempat bermain khusus anak). Kehadiran taman bacaan tersebut diharapkan memberikan kenyaman bagi masyarakat yang sedang menunggu antrean sidang atau layanan pengadilan. Sebelumnya, sudah tersedia televisi dan air mineral di lemari pendingin secara cuma-cuma.

Dalam sambutannya, Rosana berharap manfaat taman bacaan itu dapat dirasakan oleh masyarakat. Ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat PN Banjarnegara dan agen perubahan yang telah bekerja keras dan bekerja sama, serta ikhlas dalam mewujudkan layanan ini.

Acara juga dihadiri Wakil Ketua PN Banjarnegara, Niken Rochayati, S.H., M.H., para hakim, panitera, sekretaris, pejabat sturktural dan fungsional, serta pegawai lainnya. (Setiawan)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed