oleh

Silaturahmi, LPAKN-RI PROJAMIN Kunjungi Kejaksaan Negeri Magelang

-Metro-52 views

Magelang, Metroheadline.net – Tim Lembaga pemantau aset keuangan negara-propesional jaringan mitra negara (LPAKN-RI PROJAMIN) berkunjung silaturahmi ke kejaksaan negeri Magelang Jawa Tengah, Kamis (15/9/2022).

Dalam kunjungan tersebut, tim bersama pimpinan LPAKN-RI F. Haris Nasution SH, TIMSUS, KA INVESTIGASI, K.A media PROJAMIN disambut hangat oleh KASINTEL Kejaksaan Satya Wirawan SH.

Dalam pertemuan tersebut, pimpinan LPAKN menyampaikan rasa terima kasih sudah diterima. F. Nasition SH menceritakan kinerja-kinerja, wewenang yang selama ini dilakukan oleh tim LPAKN-RI kepada pihak Kejaksaan. Pihak kejaksaan pun mengerti apa yang sudah disampaikan oleh tim LPAKN-RI.PROJAMIN

Selanjutnya tim LPAKN-RI juga bertemu dengan DARMA SEMBIRING SH (Kasidatun). Ia sangat kagum dan mengucapkan rasa bangga untuk tim LPAKN-RI PROJAMIN yang membantu sinergitas ke pihak-pihak instansi atau pun membantu masyarakat yang terkait ke ranah hukum.

Tim LPAKN-RI PROJAMIN juga tidak akan mundur membantu menegak kan hukum, suap, korupsi, dan perbuatan pelanggaran serta menjadikan sosial kontrol dan penyalur tangan kolaborasi lebih efisien yang berlaku di Indonesia,” tegas kepala investigasi TEGAR PRAYOGA.

Tim LPAKN -RI PROJAMIN akan selalu menjaga ke kompakannya dan menjaga martabat, marwah untuk lebaga pemantau aset keuangan negara profesional jaringan mitra negara (LPAKN-RI PROJAMIN. (DBS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed