oleh

Sekda Lebak: Mari Jaga Selalu Sinergisitas Bersama

-Daerah-107 views
LEBAK, METROHEADLINE.NET

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekda) Lebak, Budi Santoso, menghadiri acara pisah sambut Komandan Batalyon (Danyon) Mandala Yudha, di Batalyon Mandala Yudha, Ahad (10/4/2022).

Dalam sambutannya Sekda Lebak mengucapkan banyak terima kasih kepada Kol Inf. Slamet selaku pejabat lama Danyon Mandala Yudha yang selama ini telah bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lebak.

Budi juga mengatakan, batalyon ini sangat mendukung program pemerintah daerah, di antaranya membantu penanganan bencana alam dan pencegahan Covid-19.

“Kami pemerintah daerah memohon maaf apabila dalam kerja sama selama ini ada kekurangan. Kami juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf. Syafrudin yang merupakan danyon yang keempat. Mari selalu menjaga sinergisitas bersama dan mudah-mudahan batalyon ini jaya selalu,” ungkap Budi.

Sementara itu, Kol Inf Slamet yang sudah bertugas hampir 13 bulan di Kabupaten Lebak mengingatkan para prajurit bahwa jalan hidup tentara harus menjadi ksatria dan menjadi prajurit merupakan tugas yang mulia.

“Berbuatlah terbaik, berani, tulus dan ikhlas untuk kesatuan bangsa dan negara. Pegang teguh delapan wajib TNI, cintai rakyat, serta peliharalah selalu ramah tamah terhadap rakyat,” tegas Slamet seraya memohon maaf sekaligus doa restu untuk menjalankan tugas yang baru.

Di tempat yang, sama Letkol Inf. Syafrudin meminta izin, arahan, dan dukungan kepada seluruh pihak untuk dapat melaksanakan tugas yang baru di Lebak ini agar kedepan dapat berjalan dengan lancar sampai dengan tujuan.

“Batalyon Mandala Yudha siap bekerja sama dalam pembangunan dan menjaga kondusivitas di wilayah Pemerintah Kabupaten Lebak,” pungkasnya. (Apip)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed