oleh

Puskesmas Bojongmanik Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Aparat Pelayan Publik

-Daerah-228 views
LEBAK, METROHAEDLINE.NET

Sebanyak 90 orang aparatur pelayan publik menjalani suntik vaksin, yang dimulai Selasa kemarin hingga Rabu (3/3) di Puskesmas Bojingmanik, Lebak, Banten.

Kepala UPT Puskesmas Bojongmanik, H. Wahid Hamdan, kepada Metroheadline.net, mengatakan, kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 dilaksanakan selama dua hari dan pesertanya adalah aparatur pelayanan publik.

Seorang aparatur pelayanan publik memperlihatkan surat keterangan sudah divaksinasi Covid-19 (Foto: Apip)

“Kegiatan vaksinasi ini adalah untuk aparatur pelayan publik, seperti pegawai kecamatan, pendidikan, dan balai penyuluh pertanian (BPP). Kegiatan vaksinasi dimulai Selasa kemarin sampai Rabu ini. Alhamdulilah, para ASN sangat antusias dalam vaksinasi ini,” ungkap Wahid.

Jumlah sasaran vaksinasi, katanya menambahkan, sebanyak150 orang untuk gelombang pertama dan hingga hari Rabu yang sudah divaksinasi sebanyak 90 orang. Ia juga berterima kasih kepada semua yang telah mendukung kegiatan vaksinasi tersebut.

“Saya juga berterima kasih kepada pihak Kecamatan Bojongmanik, Koramil dan Polsek Bojongmanik yang telah mendukung kegiatan ini. Semoga dengan adanya vaksinasi ini kita bisa bebas dari pandemi ini,” pungkasnya. (Apip)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed