oleh

Pisah-Sambut Dandim 0732/Sleman Dihadiri Bupati Sleman dan Jajarannya

-Daerah-31 views
SLEMAN, METROHEADLINE.NET

Prosesi pisah-sambut Dandim 0732/Sleman dilaksanakan di Pendopo Parasamya, Senin (20/6). Letkol Inf Arif Wicaksana, SH, M.Han., yang menjabat sejak 2020, menyampaikan ucapan perpisahan sekaligus terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Sleman beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Sleman. Selanjutnya, Dandim Sleman akan diemban Letkol Arm Danny Arianto Pardamean G., S.Sos.

Letkol Arif, yang didampingi istri, menyampaikan kabar perpindahan penugasannya dari Sleman menuju Jakarta. Ia turut membagikan beberapa pengalaman berkesan selama menjabat sebagai Dandim 0732/Sleman, terutama saat menghadapi kemunculan wabah Covid-19 di Kabupaten Sleman. Kelancaran proses kerja yang dirasakannya tak terlepas dari dukungan jajaran Forkopimda Sleman.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bupati Sleman, Wakil Bupati Sleman, juga kepada jajaran Forkopimda Sleman yang telah memberikan banyak dukungan dan kemudahan selama masa kerja saya. Tentu, keberhasilan yang kita dapatkan selama ini tidak terlepas dari bantuan Bapak Ibu semua. Saya juga memohon maaf kepada Bapak Ibu semua untuk segala kesalahan dan kekurangan saya selama menjabat di Sleman,” ujar Arif.

Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, menyerahkan kenang-kenangan kepada Letkol Inf Arif Wicaksana (Foto: Humas)

Sementara itu, Dandim 0732/Sleman, Letkol Arm Danny Arianto Pardamean memperkenalkan diri bersama istri. Pria asal Sumatra Utara tersebut memohon izin untuk bergabung sebagai warga Sleman. Danny berharap dapat bekerja sama dengan baik bersama jajaran Forkopimda dan warga Sleman.

“Terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Sleman yang sudah menerima saya dan istri dengan hangat. Semoga untuk ke depannya, kita dapat menjalin kerja sama yang baik serta bersinergi untuk membangun Sleman,” jelasnya.

Dalam prosesi pisah sambut tersebut, Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, menyampaikan ucapan terima kasih untuk dedikasi yang telah diberikan Letkol Arif beserta isteri dalam membangun Kabupaten Sleman. Sedangkan kepada Letkol Danny, Kustini menyampaikan harapan, agar kerja sama antara Pemkab Sleman dan Kodim 0732/Sleman dapat dilanjutkan dan ditingkatkan, sehingga dapat terciptanya suasana kehidupan yang kondusif dan aman bagi warga Sleman.

Dandim 0732/Sleman, Letkol Arm Danny Arianto Pardamean, memperkenalkan diri bersama istri (Foto: Humas)

“Kami ucapkan apresiasi dan terima kasih karena selama kepemimpinan Bapak Arif Wicaksana telah banyak terjalin kolaborasi antara Pemkab Sleman dan Kodim 0732, baik itu melalui program TMMD, Kampung Pancasila, penguatan karakter dan pengamanan wilayah di Kabupaten Sleman. Dan, kepada Bapak Danny Arianto Pardamean beserta keluarga, saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Sleman. Mudah-mudahan merasa betah untuk tinggal, bertugas, dan memberikan pengabdiannya demi kemajuan daerah serta masyarakat Kabupaten Sleman,” kata Kustini. (Joko S.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed