oleh

Personel Polsek Bojongmanik Pantau Situasi Pascagempa Bayah

-Daerah-82 views
LEBAK, METROHEADLINE.NET

Jajaran Polsek Bojongmanik melakukan patroli dan monitoring pascagempa berkekuatan berkekuatan 5,3 SR di Barat Daya Bayah, Banten, Sabtu (12/3/2022). Informasi yang disiarkan BMKG, gempa terjadi di kedalaman 10 km pukul 12.31 WIB dengan koordinat 7.19 LS-105.98 BT, tepatnya 41 km Barat Daya Bayah, Banten.

Kapolsek Bojongmanik, AKP Saepul Bahri, mengatakan, personel melaksanakan patroli untuk memastikan ada tidaknya bangunan atau rumah warga yang rusak akibat gempa bumi. Petugas juga memonitor situasi pascagempa.

“Personel memberikan imbauan kepada warga agar tidak panik dan tetap waspada untuk mengantisipasi adanya gempa susulan. Warga juga diingatkan kembali untuk memperhatikan jalur evakuasi,” kata Saepul.

Hingga saat ini, Polsek Bojongmanik terus berkoordinasi dengan kecamatan dan instansi terkait guna mengetahui perkembangan situasi pascagempa. Sampai saat ini, di wilayah hukum Polsek Bojongmanik situasi dalam keadaan normal dan untuk sementara belum adanya laporan kerusakan dan korban jiwa akibat gempa tersebut.

“Kami terus melakukan patroli monitoring wilayah sekaligus berkoordinasi dengan kecamatan, TNI, BPBD, dan instansi terkait lainnya untuk mengetahui situasi maupun data terkini, terkait dampak gempa bumi,” tutupnya. (Apip)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed