oleh

Perpisahan PAUD Ceria Karima Parakanbeusi Berlangsung dengan Penerapan Prokes Ketat

-Daerah-142 views
LEBAK, METROHEADLINE.NET

Perpisahan PAUD Ceria Karima berlangsung sukses, penuh kebahagiaan, dan rasa haru. Acara dilaksanakan di halaman Yayasan PAUD Ceria Karima, Desa Parakanbeusi, Lebak, Banten, Kamis (10/6). Acara berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

Wajah Kepala Yayasan PAUD Ceria Karima, Lelah Nurlelah, S.Pd., bertambah ceria dengan hadirnya Kepala Desa Parakanbeusi, Pulung, Babinsa Eko Heriyanto, Komita PAUD Ceria Karima, Apip Muhendar, dan para orangtua murid.

Para pendidik yang membimbing murid-murid PAUD Ceria Karima (Foto: A. Muhendar)

Acara diawali dengan lantunan ayat suci Alquran yang dikumandangan murid PAUD tersebut, lalu berlanjut dengan sambutan-sambutan dari berbagai pihak. Acara meriah dengan tampilnya anak-anak dalam berbagai pertunjukan kesenian.

Babinsa Desa Parakanbeusi, Eko heriyanto: tetap patuhi prokes, jangan takut divaksinasi (Foto: A. Muhendar)

Kepala Yayasan PAUD Ceria Karima, Lelah Nurlelah, S.Pd., menyampaikan rasa terima kasihnya, baik sebagai pribadi maupun mewakili yayasan, kepada orangtua murid yang sudah mempercayakan putra-putrinya mengikuti pendidikan di PAUD yang dipimpinnya.

“Semoga ke depannya PAUD Ceria Karima bisa lebih maju, bisa lebih banyak menampung dan membimbing murid. Mohon maaf apabila selama satu tahun ini dalam pengajaran masih ada kekurangan dan ada salah kata. Perpisahan ini janganlah membuat putus komunikasi. Apabila bertemu saling menegur supaya tetap terjalin silaturahmi,” ungkap Lelah.

Di tempat yang sama, Babinsa Desa Parakanbeusi, Eko heriyanto, mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk menaati prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Tetap patuhi prokes dengan cara memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Nanti, jika sudah gilirannya, kami mengimbau agar masyarakat jangan takut untuk divaksin. Vaksinasi untuk kesehatan kita semua,” ujar Eko.

Sementara itu, komite sekolah, Apip Muhendar, mengapresiasi kegiatan perpisahan ini. Mudah- mudahan langkah yang dilakukan PAUD Ceria Karima bisa memotivasi generasi yang lain untuk mengikuti pendidikan di sini. (AM/red)

Keluarga Besar PAUD Ceria Karima Parakanbeusi (Foto: A. Muhendar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed