oleh

Penguatan Struktur Tingkat Kelurahan, DPRt Partai Nasdem Kaliabang Tengah Dikukuhkan

KOTA BEKASI, METROHEADLINE.NET

Dalam rangka penguatan struktur pada tingkat kelurahan, sesuai arahan DPP dan DPD Partai Nasdem menjelang kontestasi Pemilu 2024, DPC Nasdem Bekasi Utara mengukuhkan kepengurusan Dewan Pimpinan Tingkat Ranting (DPRt) Partai Nasdem Kelurahan Kaliabang Tengah, di Perumahan Alinda Kencana, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Minggu (31/7).

Pengukuhan tersebut dilakukan dalam rangka penguatan struktur di tingkat kelurahan dan sesuai arahan DPP dan DPD Partai Nasdem menjelang kontestasi Pemilu 2024.

Pengurus DPC Nasdem Bekasi Utara dan DPRt Kaliabang Tengah foto bersama (Foto: Dody)

Hadir dalam acara pengukuhan tersebut Ketua DPC Partai Nasdem Bekasi Utara, M. Aldo Sirait, Sekretaris DPC Gugah Indra, Ketua Bidang OKK Ali Fathoni, serta jajaran pengurus DPC dan DPRt Partai Nasdem.

Ketua DPC Nasdem Bekasi Utara, M. Aldo Sirait, menegaskan, Partai Nasdem Bekasi Utara terbuka buat semua kalangan. Program-programnya menyentuh masyarakat langsung, seperti menyediakan mobil ambulans, mobil bak terbuka, dan fogging. Selain itu, masih banyak lagi andalan Nasdem yang memang semua untuk membantu masyarakat.

“Pengukuhan kepengurusan DPRt ini menjadi momentum dan spirit buat semua pengurus untuk terus melakukan restorasi dalam kehidupan di masyarakat. Terus berbuat kebaikan, tanamkan nilai budi pekerti yang luhur. Ke depan Kota Bekasi, khususnya Bekasi Utara, dapat menghantarkan wakilnya duduk di DPRD Kota Bekasi pada 2024. Ini semangat yang dibangun oleh ketua umum kita, Surya Paloh,” ungkap Aldo.

Sementara itu, Ketua DPRt Kaliabang Tengah, Sukirno, mengajak untuk membirukan wilayah dengan semangat kebersamaan.

“Kita bertekad ada wakil rakyat dari Partai Nasdem di Bekasi Utara yang bisa mengangkat kesejahteraan warga dengan program kerakyatan. Kenapa kita pilih Partai Nasdem? Karena, partai ini tanpa mahar dan punya komitmen yang tinggi di tingkat pusat dan daerah,” tutur Sukirno.

Kegiatan pengukuhan tersebut melibatkan semua unsur, baik kalangan perempuan, kaum milenial, serta tokoh agama dan masyarakat, sehingga bisa berkolaborasi di tingkat bawah.

Ketua Bidang OKK Partai Nasdem Bekasi Utara, Ali Fathoni, menambahkan, salah satu modal dasar Partai Nasdem kepada masyarakat adalah kepercayaan.

“Nasdem memberikan harapan kepada kita untuk dapat ikut berpatisipasi dalam berpolitik. Politik yang santun karena menjadi anggota legislatif adalah amanah. Salah satunya adalah pengembangan UMKM. Karena, usaha mikro merupakan dasar ekonomi rakyat yang dapat dikembangkan sebagai peningkatan ekonomi keluarga, sehingga timbul kemandirian kader yang kuat secara ekonomi. Nasdem hadir sebagai partai yang dapat memberikan solusi bagi masyarakat,” ucap Ali Fathoni seraya meneriakkan: bersatu, berjuang, menang! (Dody)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed