oleh

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPP AMPI Periode 2022-2027 Dihadiri Menko Perekonomian Airlangga Hartarto

Foto: Istimewa

Jakarta, Metroheadline – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia sekaligus Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto melantik dan mengukuhkan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPP AMPI) Periode 2022-2027, di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (19/6/2022).

Dari pantauan awak media, prosesi pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPP AMPI) Periode 2022-2027 dihadiri Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Bendahara Umum Partai Golkar Dito Ganindito, Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga, Petinggi Partai Golkar, dan Pengurus-Anggota AMPI.

Dalam sambutannya Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga mengatakan kawan-kawan kader dan alumni AMPI banyak yang sudah dipercaya di berbagai posisi baik di Pemerintah, DPR maupun Parpol.

“Terus terang kami bangga dengan mereka,” ucap Jerry.

Untuk mewujudkan AMPI sebagai salah satu motor penggerak dan pemenangan Partai Golkar dengan melakkjan Kerja Kerja Konsolidasi di masyarakat.

“Mulai dari Aceh, Sulawasi, Kalimantan hingga Papua kader AMPI sudah melakukan Konsolidasi dan Kerja Politik serta Kerja Elektoral dengan menjalankan berbagai program yang bermanfaat di masyarakat,” ujar Jerry.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan pelantikan Pengurus DPP AMPI menjadi tonggak mendukung Partai Golkar dalam Pilpres mendatang.

“AMPI bertugas untuk menggarap para pemilih Pemula,” kata Airlangga.

Airlangga mengemukakan bahwa dalam sejarah perpolitikan Indonesia Partai Golkar adalah Partai Tertua.  Menurutnya posisi pertama yakni sebagai pemenang Pemilu adalah target utama Golkar.

“Siap nggak AMPI menjadikan Golkar sebagai pemenang Pemilu. Jadi narasi kita adalah narasi kemenangan,” ucap Airlangga.(EN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed