oleh

Panglima Harian LLMB: Anak Negeri Harus Jadi Tuan di Negeri Sendiri

-Daerah-270 views
SIAK SRI INDRAPURA, METROHEADLINE.NET

Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Riau Kepri terus melebarkan sayapnya. Satu per satu daerah-daerah di Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) merapat dan membentuk kepengurusan. Putra-putri Melayu terus merapatkan barisan dan membangun konsolidasi organisasi.

Kali ini Panglima Harian LLMB, Datuk Ismail Amir, S.H., M.H., menerima kunjungan silaturahmi calon Panglima Sulung Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Kepri, Datuk Hamidi, S.E., S.H., M.M., M.H., di kediamannya, Jumat (9/4).

“Kami berdiskusi untuk membangun komunikasi dan soliditas, sehingga tumbuh sinergisitas sesama pengurus DPP dan DPW Kepri. Kami meyakini bahwa tak kan Melayu hilang di Bumi dan anak negeri menjadi tuan di negeri sendiri,” ungkap Datuk Ismail.

Dalam kesempatan tersebut, Ismail terus memompa semangat seluruh kader untuk membesarkan LLMB Riau Kepri. Acara dilanjutkan dengan pemberian, pemasangat tanjak, dan penyematan pin kepada Panglima Sulung DPW Provinsi Kepri secara simbolis.

“Selamat bertugas dan bekerja keras membesarkan LLMB ini di Provinsi Kepulauan Riau. Takkan Melayu hilang di bumi, anak negeri menjadi tuan di negeri sendiri,” pintanya. (Ujang K.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed