oleh

Padukuhan Temon Selenggarakan Lomba Senam Sleman Bangkit

-Daerah-29 views
SLEMAN, METROHEADLINE.NET

Wakil Bupati (Wabup) Sleman, Danang Maharsa, secara simbolis membuka penyelenggaraan lomba “Senam Sleman Bangkit” di Halaman Omah Lawas, Padukuhan Temon, Kalurahan Pandowoharjo, Sleman, Minggu (7/8).

Ketua Pantia Lomba Senam Sleman Bangkit, Eni Kadarwasiati, menjelaskan, kegiatan lomba tersebut diselenggarakan oleh masyarakat Padukuhan Temon.

Wabup Danang Maharsa secara simbolis membuka penyelenggaraan lomba “Senam Sleman Bangkit” (Foto: Joni)

“Kegiatan ini diselenggarakan masyarakat Padukuhan Temon sebagai wadah silaturahmi juga meningkatkan kebugaran jasmani. Selain itu, juga kegiatan ini menjadi rangkaian peringatah HUT Ke77 RI,” ungkap Eni seraya mengatakan, lomba diikuti 11 tim berasal dari beberapa padukuhan/kalurahan di wilayah Sleman.

Sementara itu, Wabup Danang Maharsa menyampaikan apresiasi atas penyelenggraraan kegiatan lomba itu. Kegiatan lomba senam ini dapat menjadi salah satu rangkaian kemeriahan dalam menyambut HUT Ke-77 RI yang sebelumnya tidak dapat dilakukan karena pandemi.

“Saat ini alhamdulillah dapat dimeriahkan di padukuhan masing-masing. Sebelumnya acara seperti ini tidak bisa dilaksanakan karena pandemi. Selain menjadi rangkaian peringatan HUT RI, kegiatan ini juga bisa menjadi momentum mempererat kesatuan bangsa,” kata Danang. (Joni Chan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed