oleh

Mengedepankan Keadilan Dan Martabat, Partai Republiku Indonesia Resmi Mendaftar Hari Ini Ke KPU

-Metro, Nasional-26 views

Foto: Istimewa

Jakarta, Metroheadline – Partai Republiku Indonesia resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini, Senin (8/8/2022).

“Kedatangan kami ke sini adalah untuk
menyerahkan keseluruhan daripada dokumen dan kepesertaan untuk ikut menjadi peserta pemilu di 2024 supaya bisa membentuk demokrasi kearah yang lebih baik. Itulah kedatangan ke sini. Hari ini kita resmi mendaftar ke KPU. Secara administrasi kami sudah lengkap baik untuk Provinsi, Kabupaten/Kota dan Kecamatan,” kata Ketua Umum Partai Republiku Indonesia, Ramses Simanjuntak di Jakarta.

“Untuk sementara ini kami berjuang dulu mendaftar ke KPU dan ikut Pemilu. Jadi kami belum memikirkan koalisi dengan partai lain,” imbuh Ramses.

Menurut Ramse visi Partai Republiku adalah kesejahteraan dan misinya adalah martabat.

“Ksejahteraan jelas nggak perlu lagi dijabarkan bahwa setiap bangsa dan negara yang butuh sejahtera martabat jelas kalau bangsa mau besar itu dia harus bermartabat jadi martabat itu adalah apa maksudnya manusia kalau tidak bermartabat bangsa tidak bermartabat. Ya tidak jauh beda dia akan terjajah baik secara pikiran baik secara fisik secara kemajuannya itu pandangan saya,” tutur Ramses.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed