oleh

Lurah Condongcatur: Mohon Maaf atas Kekurangan, tidak Ada Gading yang tak Retak

-Daerah-24 views
SLEMAN, METROHEADLINE.NET

Kalurahan Condongcatur, Depok, Sleman, mengadakan halal bihalal Lebaran 1443 H di Pendopo Kalurahan Condongcatur, Selasa (10/5). Setelah seminggu cuti, wajah-wajah ceria dan semangat sudah terlihat kembali di kalurahan tersebut.

Hal itu dikatakan Lurah Condongcatur, Reno Canra Sangaji, kepada wartawan, di ruang kerjanya, usai acara tersebut.
“Karena selama satu bulan kita berpuasa untuk meningkatkan iman dan takwa kita kepada Tuhan YME. Kalau iman dan takwa sudah meningkat, maka wajah-wajah berseri sudah kelihatan. Semoga dosa-dosa kita dilebur, seperti yang disampaikan Ketua BPKal Condongcatur dalam ikrar syawalan,”  kata Lurah Reno.

Lebih lanjut ia mengatakan, atas nama Pemerintah Kalurahan Condongcatur selama satu tahun melayani dan bekerja sama dengan lembaga lain tentu ada kekurangan. Maka dari itu, ia atas nama pribadi dan seluruh jajaran kalurahan memohon maaf yang sebesar-besarnya.

Pemerintah Kalurahan Condongcatur mengadakan halal bihalal (Foto: Joko)

“Mudah-mudahan semua kesalahan kita bersama diampuni Allah swt. Tentu kami juga berharap silaturahmi ini bisa mempererat persaudaraan kita karena dalam membangun Condongcatur ke depannya dibutuhkan kerja sama yang baik,” ungkapnya.

Ia menyebutkan, pengertian yang baik kemasyarakatan dan hubungan kebatinan dibutuhkjan agar apa yang kita cita-citakan Pemerintah Condongcatur maupun masyarakat bisa tercapai. Sehingga, Condongcatur lebih baik lagi.

Reno minta doa restunya, mudah-mudahan perjalanan dalam mengemban amanah, yang diberikan kepada kami oleh masyarakat, bisa berjalan dengan baik. Ia juga menyampaikan, sebagai orang yang dituakan di Kalurahan Condongcatur ini, tentu tidak ada gading yang tidak retak, artinya jauh dari kesempurnaan, maka kami mohon bimbingannya.

“Kritik dan saran kami butuhkan, sehingga Kalurahan Condongcatur semangkin lebih baik dan  sejahtera,” pungkasnya.

Acara halal bihalal tersebut juga dihadiri seluruh perangkat dan lembaga lain, seperti Kepala BNN Sleman, Kapolsek Depok, Danamil Depok, dan Penewu Depok. (Joko S.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed