oleh

Lurah Black Bersyukur Kantor Desa Cikuya Dapat Terealisasi

-Daerah-14 views
TANGERANG, METROHEADLINE.NET

Untuk menjalankan roda pemerintahan secara optimal, maka dibutuhkan sarana memadai untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Oleh karena itu, Pemerintah Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten, berupaya mewujudkan keinginan masyarakat memiliki kantor desa yang mendukung pelaksanaan pelayanan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Desa (Kades) Cikuya, Ade Syafei, saat peresmian kantor Desa Cikuya, Selasa (30/8). Ia bersyukur kantor desa dibangun dengan megah dan cukup mewah kalau dibandingkan kantor-kantor desa lainnya di Kabupaten Tangerang.

“Keberadaan kantor Desa Cikuya yang baru ini adalah sarana memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Desa Cikuya, baik pelayanan formal maupun non formal,” kata Kades Cikuya yang biasa disapa akrab Lurah Black ini.

Ia juga bersyukur acara peresmian berlangsung meriah dan lancar. Ini adalah bentuk rasa syukur karena pembangunan kantor desa yang sudah sekian lama akhirnya dapat terselesaikan juga. Bahkan, katanya dengan nada gembira, dihadiri pula pejabat pemerintah tingkat kecamatan dan kabupaten, serta elemen masyarakat sekitar Desa Cikuya.

Dengan penuh rasa syukur Kades Ade Syafei memasuki kantor Desa Cikuya yang baru diresmikannya (Foto: Vera)

“Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah swt. atas nikmat karunia yang sudah diberikan kepada kita semua, sehingga semuanya berjalan dengan lancar. Kami menghaturkan terima kasih kepada semua pihak yang tak henti membantu, baik secara moril dan materil, sehingga pembangunan kantor desa ini dapat terealisasi sesuai dengan harapan, demi meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Desa Cikuya,” tandasnya.

Ia pun tak lupa berharap ke depannya terus menjaga kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah desa agar selalu tercipta lingkungan yang aman dan terkendali serta kondusif. (Veraliyanti)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed