oleh

Koramil 0309/Bojongmanik Gelar Komsos dengan Komponen Masyarakat

-Hankam-130 views
LEBAK, METROHEADLINE.NET

Tujuan diselenggarakannya kegiatan “Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat di Satuan Jajaran Koramil 0309/Bojongmanik Tahun Anggaran 2021” adalah terwujudnya visi, persepsi, dan interpretasi yang sama antara TNI AD dan komponen masyarakat tentang NKRI yang dilandasi nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila dan UUD 1945.

Demikian diungkapkan Danramil 0309/Bojongmanik (Bjm) Kodim 0603/Lebak, Kapten Chb. Agus Kurniawan, pada acara yang digelar di Aula SMPN 1 Bojongmanik, Kamis (10/6), dan dihadiri Forkopimcam Bojongmanik, Cirinteun, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Koramil 0309/Bojongmanik, menyelenggarakan komsos dengan komponen masyarakat Kecamatan Bojongmanik dan Cirinten (Foto: Apip)

Agus berharap dengan diselenggarakannya komunikasi sosial (komsos) yang mengusung tema “Merajut Kesatuan dan Persatuan Bangsa”, maka dapat terjalin hubungan komunikasi yang erat dalam mendukung tercapainya tugas pokok.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil juga mengajak para peserta agar selalu bersinergi dalam upaya menekan angka penularan dan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Bojongmanik dan Cirinteun. Ia berharap, para peserta berperan aktif mengimbau dan mematuhi portokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan masyarakat. (Apip)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed