oleh

Konsolidasi Akbar Dan Pelantikan Pengurus Golkar DKI Jakarta Hari Ini

Foto: Istimewa

Jakarta, Metroheadline.net – Pelantikan Pengurus DPD Partai Golongan Karya (Golkar) DKI Jakarta digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat, pada hari ini Minggu 28 Agustus 2022.

Diadakan pukul 19.00 WIB, pelantikan tersebut akan dihadiri oleh ketua Partai Golkar Kota se-Provinsi serta Ribuan kader yang ada di DKI Jakarta.

“Ketua Partai GOLKAR Kota/Provinsi se DKI Jakarta beserta 6.000 kader,” kata Ketua DPD Partai Golkar, Ahmed Zaki Iskandar dalam sambutannya dihadapan seluruh Pengurus, Anggota dan Kader Golkar DKI Jakarta.

Ahmed Zaki menambahkan bahwa kegiatan hari ini dan besok merupakan konsolidasi akdar dan rakerda dalam rangka persiapan menghadapi Pilpres 2024.

“Saya harap seluruh jajaran Pengurus Golkar DKI Jakarta yang dilantik malam ini sudah bergerak cepat untuk mendukung Ketum Golkar Pak Airlangga Hartarto maju sebagi Capres dan memenangkan Pemilu 2024. Mulai dari tingkat DPD hingga Ranting saya harap sudah bekerja dan terjun melakukan konsolidasi di masyarakat,” tuturnya.

Selain itu, juga akan dihadiri Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Pengurus Teras DPP Partai Golkar.

Dalam undangan tersebut juga tampak nama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Wakil Gubenur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria yang akan hadir di pelantikan itu.

Ketua-ketua Partai Politik di Provinsi DKI Jakarta dan ketua umum beserta Pengurus Teras Hasta Karya juga turut hadir menghadiri acara tersebut.

Pada undangan tersebut juga dituliskan bahwa usai dari pelantikan, akan diteruskan dengan agenda Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Partai Golkar DKI Jakarta.

Agenda ini nantinya akan diadakan pada Senin, 29 Agustus 2022, di Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta.(Mul/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed