oleh

Kibarkan 10.000 Bendera Merah Putih, Pemkab Kaimana Ajak Masyarakat Jaga Kesatuan & Persatuan

-Nasional-26 views

Kaimana, Metroheadline.net – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaimana mengadakan kegiatan pengibaran 10.000 bendera di Taman Jokowi Iriana pada Selasa (16/08/2022).

Bupati Kaimana Freddy Thie dalam sambutannya mengatakan pengibaran bendera merah putih merupakan salah satu bentuk refleksi terhapad para pejuang dalam merebut kemerdekaan.

“Kita tau bahwa perjalanan panjang merebut kemerdekaan banyak sekali yang dipertaruhkan, bahkan banyak pejuang dari kita yang rela mempertaruhkan nyawa untuk kemerdekaan”, sambut Bupati berdarah Tionghoa ini

Lebih lanjut, ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus menjaga dan mempertahankan semangat persatuan dan kesatuan.

“Sebagai generasi pewaris kemerdekaan, sudah tentu tugas utama kita adalah mengisi kemerdekaan dan semua itu harus dimulai dengan persatuan dan kesatuan. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh masyarakat khususnya di Kaimana mari kita jaga terus kesatuan dan persatuan di negeri 1001 senja ini”, lanjut Bupati FT sapaan akrabnya. (DBS)

Nampak agenda tersebut berlangsung penuh persatuan dan keakraban, para peserta saling berbaris membentuk tulisan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-77 Kabupaten Kaimana.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed