oleh

Ketua LAN Siak Silaturahmi dengan Camat Tualang

-Daerah-154 views
KABUPATEN SIAK, METROHEADLINE.NET

Ketua Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Siak, Amrizal, bersilaturahmi dengan Camat Tualang, Tengku Indra Putra, di ruang kerja camat, Jumat (8/4/2022). Ia didampingi jajaran pengurus LAN Siak.

Amrizal mengucapkan terima kasih kepada Camat Tengku Indra Putra yang telah meluangkan waktunya untuk menerima LAN Siak.

“Pengurus LAN terus menda[at masukan dari berbagai pihak untuk menjalankan misi LAN. Selain sebagai camat, Tengku Indra Putra juga pembina organisasi LAN di Kecamatan Tualang,” ungkapnya.

Silaturahmi pengurus LAN Siak dalam Bulan Suci Ramadan ini, katanya menjelaskan, dalam rangka meminta arahan dan dukungan dalam persiapan pengukuhan yang akan dilaksanakan beberapa bulan ke depan.

Ia menambahkan, selain silaturahmi, LAN juga akan melaksanakan penyuluhan tentang narkotika di tengah-tengah masyarakat Siak, baik di SD, SMP, maupun SMA yang ada di wilayah Kabupaten Siak. Dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Siak, LAN siap membantu pemerintah, baik pihak kepolisian, Sat PP, TNI, dan dinas-dinas terkait untuk membrantas narkoba meaui penyuluhan-penyuluhan di tengah-tengah masyarakat Siak.

“Kami dari LAN Siak mengharapkan dukungan penuh dari para camat, kepala desa, dan kelurahan untuk pembentukan-pembentukan LAN di seluruh 14 kecamatan dan setiap desa se-Kabupaten Siak agar gerak pengedar dan pemakai tidak luas di masyarakat maupun di tengah-tengah pelajar,” tutup Amrizal.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Tualang, Tengku Indra Putra memberikan apresiasi kepada LAN Siak yang berencana membantu pemerintah setempat, Polri, dan TNI untuk melakukan kegiatan penyuluhan-penyuluhan narkotika kepada masyarakat Kabupaten Siak.

“Kita berharap penyuluhan nanti bisa meredam penguna narkotika di wilayah kecamatan- kecamatan se-Kabupaten Siak. Narkotika adalah musuh kita bersama, Tengku Indra tegas.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Ketua LAN Siak, Amrizal, Kabid jurnalistik, Sokhiaro Halawa sekaligus Ketua Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Kabpaten Siak. (Ujang K.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed