oleh

Kertas Sigaret, Kertas Pilihan Untuk Perokok

-Ekbis-117 views

Jakarta, Meteoheadline.net – Kertas rokok yang bagus pastinya yang tidak merepotkan perokok. Jadi gini, tingwe lovers, demi tercapainya kenikmatan hakiki dari bertingwe ria, selain soal pilihan tembakau, pastikan dulu kertas yang kita pakai memang bagus. Ini penting demi kenikmatan ngebul kita.

Mau tembakaunya sepaten apapun, kertas rokok jelas turut mempengaruhi kenikmatan kita saat menghayati keajaiban daun berjuluk ’emas hijau’ itu. Salah satu merek kertas rokok yang bagus. Royo nama brand-nya.

Beruntung awak media bisa menemui Kristo Listianto selaku Product Marketing Manager dari kertas rokok merek Royo yang ikut dalam Festival Tembakau Nusantara 2022 yang diadakan di Jakarta dari tanggal 5-6 Maret 2022 tersebut.

“Untuk acara ini kita bawa produk kertas rokok lintingan jenis Papir warna biru dan oranye. Untuk pemasarannya sendiri kita lewat grup Djarum,” katanya di Jakarta, Sabtu (5/3/2022).

Menurut Kisto Listanto, pabrik kertas rokok Royo sendiri beralamat di Karawang Jawa Barat dibawah naungan PT Bukit Muria Jaya. Dia berharap dengan ikut Festival Tembakau Nusantara 2022 dapat produk papir Royo dapat dikenal masyarakat dan pasar Indonesia.

“Kita sudah beroperasi satu setengah tahun, masih tahap perkenalan terutama untuk pangsa Indonesia. Papir buatan kami ini masuk segmen medium,” ucap Kisto.

Walaupun dengan banyak serbuan produk papir buatan luar Kristo yakin papir buatan perusahaannya mampu bertahan dan bersaing.

“Saya jamin papir rokok kami bagus ya karena memiliki beberapa keistimewaan. Pertama soal harganya yang terbilang ekonomis, Kedua, kualitas kertas yang kamj produksi juga terbilang slow burn dan food grade,” bebernya sambil tersenyum. (DBS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed