oleh

Kapolres Sleman: Tetap Berbenah untuk Berikan Pelayanan Terbaik

-Hankam-69 views
SLEMAN, METROHEADLINE.NET

Polres Sleman mendapat penghargaan dari Mabes Polri terkait pelaksanaan Indeks Tata Kelola (ITK) Polres Terbaik 2020 Kategori Polres Rawan konflik. Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memberikan penghargaan tersebut saat berlangsungnya Musrenbang Polri 2021 di Aula Bereskrim Mabes Polri Jakarta, Selasa (8/6).

Kapolres Sleman, AKBP Anton Firmanto, mengungkapkan, keberhasilan Polres Sleman meraih penghargaan tersebut tidak akan terwujud tanpa dukungan dan komitmen dari seluruh jajarannya yang telah bekerja dalam memajukan Polres Sleman.

Kapolres Sleman, AKBP Anton Firmanto, menerima penghargaan Pelaksanaan Indeks Tata Kelola Polres Terbaik 2020 Kategori Polres Rawan konflik dari Mabes Polri (Foto: Hmspolressleman)

“Keberhasilan ini atas kerja sama yang solid dari semua anggota Polres Sleman. Tentunya, kami sangat bersyukur atas peraihan penghargaan ini karena untuk mendapatkanya tidaklah mudah, perlu ada dedikasi dan ketulusan dalam bekerja,” kata Anton.

Menurut dia, penghargaan juga sebagai bukti jajarannya memiliki dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas, sehingga mampu menghasilkan tata kinerja yang baik. Meski begitu, penghargaan ini bukan tujuan utama. Ada hal yang lebih penting lagi, yakni bagaimana memberikan pelayanan yang terbaik.

Diraihnya penghargaan tersebut, katanya menambahkan, membuktikan bahwa di Polres Sleman banyak orang kreatif yang berdedikasi tinggi. Mereka dengan tangan dinginnya mampu mengelola, sehingga menghasilkan tata kinerja yang baik.

Meski selama 2020 meraih sederet penghargaan, orang nomor satu di Polres Sleman ini tak mau jumawa. Ia meyakini ada sisi lain yang masih banyak untuk dikerjakan dan dibenahi lagi guna kemajuan Polres Sleman.

“Tentunya Polres Sleman akan terus berbenah dan tidak serta merta hanya akan berhenti di situ. Prestasi ini akan terus kami pertahankan dan tata kinerja akan terus kami tingkatkan, sehingga nantinya timbul kepercayaan dari masyarakat,” pungkasnya. (Joni Sleman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed