oleh

Kapolres Lebak Tinjau Operasi Pasar Minyak Goreng Murah di Mapolsek Rangkasbitung

-Daerah-89 views
LEBAK, METROHEADLINE.NET

Guna membantu masyarakat memenuhi kebutuhan dasarnya, Polres Lebak Polda Banten bekerja sama dengan Kejakasaan Negeri (Kejari) Lebak dan Pengadilan Negeri (PN) Rangkasbitung menggelar Operasi Pasar Minyak Goreng Murah di Mapolsek Rangkasbitung, Senin (7/3/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak, AKBP Wiwin Setiawan, didampingi Wakapolres Kompol Roby Heri Saputra. Turut hadir juga Dandim 0603/Lebak, Letkol Inf Nur Wahyudi, Kadis Perindag Lebak, Orok Sukmana, Kasie Pidum Kejari Lebak, Tri Yulianto, dan Ketua Bhayangkari Cabang Lebak, Mira Wiwin.

“Harga minyak dalam operasi pasar ini di bawah Harga Eceran Tertinggi (HET). Jumlah minyak goreng yang disediakan Polres Lebak sebanyak 300 dus atau 3.600 liter, merek Hemart kemasan botol ukuran 2 liter dijual dengan harga Rp13.750/liter,” kata Wiwin.

Dia menjelaskan, minyak goreng yang dijual merupakan minyak goreng hasil pengungkapan kasus penimbunan minyak goreng yang telah diungkap sekitar 2 minggu lalu di wilayah Kabupaten Lebak oleh Polres Lebak.

Kegiatan operasi pasar tersebut, katanya menambahkan, dilaksanakan guna memenuhi kebutuhan masyarakat. Sebagian barang bukti minyak goreng selanjutnya dijual dan uang hasil penjualannya akan dimasukkan ke kas negara.

Sementara itu, Kasihumas Polres Lebak, Iptu Jajang Junaedi, menambahkan, setiap warga diberikan kupon antrean dengan maksimal pembelian sebanyak 4 liter atau 2 botol.

“Selain di Rangkasbitung rencananya kegiatan pasar minyak goreng murah akan dilaksanakan di wilayah Lebak Selatan guna pemerataan memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Lebak,” tuturnya. (Vera/Apip)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed