oleh

Kapolres Kulonprogo Turun Langsung Cek Ketersediaan dan Pendistribusian Minyak Goreng

-Daerah-83 views
KULON PROGO, METROHEADLINE.NET

Kapolres Kulonprogo, AKBP Muharomah Fajarini, bersama wakilnya. Kompol Sudarmawan, dan Satgas Pangan Polres Kulonprogo mendatangi Toko Sumadi di Giripeni, Wates, salah satu distributor minyak goreng di Kulonprogo, Rabu (16/3/2022).

Pengecekan dilakukan untuk memastikan pendistribusian minyak goreng disalurkan ke agen atau toko agar tidak terjadi kelangkaan minyak goreng di masyarakat dan harga sesuai dengan harga eceran tertinggi (HET). Hasil pengecekan di tempat tersebut tidak ditemukan indikasi distributor menimbun minyak goreng.

“Saat ini di wilayah Kulonprogo masih kondusif untuk distribusi minyak goreng  walaupun di daerah lain ada kendala. Hal ini merupakan atensi Bapak Presiden dan kapolri melalui kapolda memerintahkan para kapolres melakukan pengecekan guna mamastikan minyak goreng benar-benar tersalurkan dan sampai ke pembeli dengan harga sesuai HET,” ujar Kapolres Fajarini.

“Polres Kulonprogo bersama jajarannya akan mengawal pendistribusian minyak goreng untuk menghindari terjadinya pelanggaran oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” pungkasnya. (Ari/Kp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed