oleh

Jaga Ketahanan Pangan, Paramatunas Agro Resmikan Kantor Baru di Menara Karya Kuningan

-Metro, Nasional-37 views

Foto: Istimewa

Jakarta, Metro Headline – PT Paramatunas Agro meresmikan kantor barunya di Menara Karya Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2022). Dengan diresmikannya kantor baru tersebut, Paramatunas Agro berharap bisa lebih berkontribusi menjaga ketahanan pangan di Indonesia.

Dirut PT Paramatunas Agro Heidy M. Hidayat disela peresmian kantor baru mengatakan dengan adanya kantor baru ini, kami berharap bisa lebih nyaman sehingga menghasilkan kinerja yang lebih baik dari sebelumnya. Karena tujuan utama dari kami adalah untuk membantu ketahanan pangan di Indonesia.

“Seperti pada beberapa waktu lalu, kami bekerjasama dengan Yayasan Dewa Dewi Indonesia untuk menanam jagung di Purwakarta yang dihadiri oleh Bapak Wapres RI Ma’aruf Amin. Dimana Paramatunas Agro dipercaya sebagai off teker,” katanya usai peresmian kantor baru.

Sementara itu Komisaris Utama PT Paramatunas Agro Siti Mamduha mengungkapkan kami akan terus membuat program-program yang bermanfaat untuk masyarakat Indonesia khususnya terkait pertanian dan ekonomi kerakyatan. Selain menanam jagung, beberapa waktu lalu kami meresmikan aplikasi jekdes dan lapak abah serta santri digital preneur yang merupakan starup asli Indonesia yang merupakan binaan Yayasan Dewa Dewi Dedi Indonesia.
Untuk jekdes atau ojek desa ini sebagai pilot project kami mulai di Kabupaten Sukabumi dan sekarang hadir di Kabupaten Purwakarta. Dimana saat ini di dalam jekdes sudah tergabung 500 UMKM 500 driver dan 10,000 pengguna yang dimana jekdes ini mempunyai motto menjangkau yang tidak terjangkau,” ucapnya.

Siti menjelaskan sedangkan untuk lapak abah atau lazindo merupakan market place UMKM Indonesia dimana lapak abah sudah melakukan kerjasama dengan Bisa Connect Global Singapore, dimana setiap UMKM yang masuk di lapak abah secara otomatis dipasarkan di Singapore atau tepatnya lapak abah merupakan etalase produk asli Indonesia.

Dan yang terakhir adalah aplikasi santri digital preneur merupakan aplikasi hasil kerjasama Yayasan Dewa Dewi Dedi Indonesia dengan Kementerian Parawisata dan Ekonomi Kreatif, yang merupakan wadah pelatihan dan pendidikan dalam rangka membentuk santri yang modern dan siap bersaing di industry serta mempunyai intergritas dan wawasan kebangsaan.(Mul/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed