oleh

Ingatkan Prokes dan Vaksinasi Covid-19, Personel Polsek Bojongmanik Silaturahmi dengan Warga

-Daerah-35 views
LEBAK, METROHEADLINE.NET

Personel Polsek Bojongmanik, Brigadir Tarbani, kembali melaksanakan program Kapolda Banten, yakni jalin silaturahmi dan sambangi warga. Kali ini ia mendatangi warga Kampung Cimayang Barat RT 03/01 Desa Cimayang, Kecamatan Bojongmanik, Lebak, Banten, Senin (21/3/22).

Silaturahmi dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan mempererat Polri dengan masyarakat. Tarbani juga menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan (prokes) dan anjuran untuk segera mengikuti vaksinasi Covid-19 kepada warga kampung tersebut.

Brigadir Tarbani melaksanakan program Kapolda Banten, yakni jalin silaturahmi dan sambangi warga (Foto: Humas)

Kapolsek Bojongmanik, AKP Saepul Bahri, menjelaskan bahwa kunjungan personelnya itu dilaksanakan dalam rangka mendukung program Kapolda Banten.

“Silaturahmi dan sambang bertujuan untuk mempererat silaturahmi hubungan Polri dan masyarakat. Selin itu, juga untuk mengimbau agar selalu menaati prokes, sehingga masyarakat aman dan myaman, menciptakan situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Bojongmanik guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” ungkap Saepul.

Kegiatan silaturahmi mendapat respons positif dari masyarakat. Mereka merasakan kehadiran Polri di tengah masyarakat, merasakan rasa aman dan nyaman. Salah seorang warga Desa Cimayang, Piun, mengatakan, “Terima kasih kepada personel Polsek Bojongmanik yang sudah memberikan edukasi prokes maupun sosialiasi vaksinasi.” (Apip)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed