oleh

Hadiri BIAN, Kapolsek Bojongmanik Imbau Terus Tingkatkan Sinergisitas Tiga Pilar

-Daerah-19 views
LEBAK, METROHEADLINE.NET

Polsek Bojongmanik terus berupaya meningkatkan sinergisitas tiga pilar, yakni babinsa, babinkamtiobmas, dan kepala desa. Salah kegiatannya adalah menghadiri Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN).

Kanit Bimas Polsek Bojongmanik, Bripka Winda, hadir bersama Babinsa, dan wakil Pemerintah Keceamatan Bojongmanik di desa binaan. Kegiatan yang diselenggarakan oleh PKM Bojongmanik tersebut berlangsung Senin (2/8).

Kapolsek Bojongmanik, AKP Saeful Bahri, menjelaskan, kehadiran personel Polsek Bojongmanik pada kegiatan tersebut merupakan upaya menjalin sinergi guna pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Bojongmanik.

“Salah satu program prioritas Kapolri adalah pemantapan harkamtibmas. Progam ini untuk memelihara kamtibmas,” kata Saeful.

Dia menambahkan, pihaknya sangat mendukung serta siap bekerja sama, membantu, dan mengamankan program-program UPTD Puskesmas Bojongmanik. Hal itu dalam rangka percepatan membangun kesadaran terhadap kesehatan di masyarakat, terutama dalam hal vaksinasi dan sosialisasi percepatan BIAN.

Kapolsek menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah berperan aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ia mengajak untuk meningkatkan terus sinergisitas dengan semua elemen pemerintah dan masyarakat guna mendukung program pemerintah dalam menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ia pun terus melakukan sosialisasi prokes kepada masyarakat dengan mengedepankan sisi humanis. (Apip)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed