oleh

Hadiaty Mahalinda Napitupulu Sebut AMPI Semakin Solid Dibawah Kepemimpinan Jerry Sambuaga

Foto: Istimewa

Jakarta, Metroheadline – Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPP AMPI) Periode 2022-2027 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto hari ini, Minggu malam (19/6/2022), bertempat di Hotel Borobudur, Jakarta.

Seusai acara saat dikonfirmasi oleh awak media, Wakil Ketua Umum sekaligus Ketua Penyelenggara Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPP AMPI) Periode 2022-2027, Hadiaty Mahalinda Napitupulu mengaku persiapan untuk pelaksanaan acara diadakan dalam waktu singkat.

“Kita ini khan pemuda yang dituntut harus mampu bekerja serba sigap dan cepat. Tujuan kita melantik kader-kader baru, kompisisinya 50 persen pengurus lama dan 50 persen lagi wajah baru,” kata di Jakarta.

Lanjut Mahalinda, tujuan dibentuknya jepengurusan AMPI agar secepatnya bekerja di masyarakat dan melakukan konsolidasi untuk mendekatkan diri dan mengambil hati masyarakat.

“Visi-Misi AMPI kedepan adalah bekerja untuk Indonesia,” ujarnya.

Selanjutnya sebut dia, AMPI akan terus memperkuat organisasi dengan melakukan konsolidasi di 33 Provinsi dan tetap konsisten serta komitmen dengan tugas-tugas yang sudah diamanatkan yakni mendukung dan memangkan Partai Golkar di Pileg 2024 dan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024.

“Di Pilres kita bulat mendukung Airlangga Harto sebagai Presiden,” ucapnya tegas.

Dengan kepemimpinan Jerry Sambuaga saat ini, Mahalinda menilai AMPI semakin solid dan semakin dekat dengan rakyat.

“Apalagi saat ini beliau menjabat Wakil Menteri Perdagangan RI dimana Ketum Jerry diuji kepemimpinannya dengan harus berbagi waktu untuk mengurus Negara, AMPI, dirinya sendiri dan keluarga. Tapi saya yakin Ketum Jerry memiliki intelektual, kredibilitas dan integritas yang sangat tinggi dan mumpuni untuk memimpin AMPI periode 2022-2027,” tandasnya.(EN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed