oleh

Gelar Rakernas Di Hotel Royal Kuningan Jakarta, HIMMAH Wajibkan Kader Upgrade Diri Dalam Menyambut Indonesia Emas 2045

-Metro, Nasional-38 views

Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) gelar kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Hotel Royal Kuningan Jakarta Selatan. Jl Kuningan Persada No 2(28/7).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pengurus Pusat dan delegasi PW HIMMAH Provinsi se Indonesia, dengan harapan menyelraskan program kerja dan bisa melahirkan ide dan gagasan dalam menyambut Indonesia Emas 2024.

Ketua Umum PP HIMMAH, Abdul Razak Nasution menyampaikan saat sambutan opening ceremoney, “PP HIMMAH tetap konsisten dalam upaya menciptakan satu juta kader dan siap berkolaborasi dengan berbagai pihak internal maupun eksternal, hari ini kita selaku kader HIMMAH Harus siap meng upgrade diri dalam menghadapi perkembangan zaman yang terus menerus meningkat, maka hari ini kita mengambil tema kegiatan, Sinergi membangun negeri sambut Indonesia Emas 2045.”

Sambung Razak “Kader HIMMAH juga harus kreatif dalam mengembangkan bakat dan minat terkhusus mengembangkan wirausaha muda, karena sejatinya mahasiswa dituntut untuk mandiri dan bisa menciptakan peluang-peluang baru demi untuk kemajuan kita bersama”.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan oleh Ketum PB Al Washliyah Ayahanda Dr. K.H.Masyhuril Khamis, MM. saat memberikan arahan dan bimbingan, “dengan adanya kegiatan ini memicu kami kembali muda dan teringat dimana saat kami aktif bermahasiswa, Kader HIMMAH harus terus menjalin silaturrahim, komunikasi, dan kerjasama yang baik demi untuk mewujudkan satu juta kader, secara internal kita sudah memiliki beberapa kampus Al Washliyah di Indonesia dan kami secara organisasi akan berupaya untuk menjadikan cita-cita kita bersama dalam wujudkan satu Juta kader HIMMAH.

Kemudian kegiatan Rakernas dibuka dengan Resmi dengan Lafaz Basmalah oleh Ayahanda Dr. K.H. Masyhuril Khamis, MM dan di iringi dengan doa bersama.

Turut hadir mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Deputi Pengembangan Pemuda Bapak Dr. Asrorun Ni’am soleh, MA, Ketua-ketua Organisasi Bahagian Al Washliyah Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA), Ikatan Pelajar Al Washliyah (IPA)Ikatan Sarjana Al Washliyah (Isyarah) dan Kader-kader PW HIMMAH DKI Jakarta dan Banten.(Hen/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed