oleh

Diduga Korban Penganiayaan, Mayat dengan Leher Nyaris Putus Gemparkan Minas Timur

-Hukrim-494 views
SIAK, METROHEADLINE.NET

Pagi menjelang siang Sabtu ini (30/4/2022), sekitar pukul 10.30 WIB, Kampung Minas Timur gempar. Sesosok mayat lelaki dengan leher nyaris putus ditemukan di kampung yang sebelumnya tenang dalam suasana religius menjalankan ibadah puasa. Penemuan mayat di ujung bulan suci Ramadan itu bukan hanya menghebohkan kampung itu tetapi sudah menyebar ke seluruh Kecamatan Minas, bahkan Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

Kepala Polsek Minas, Kompol Sawaludin Pane, kepada awak media, mengatakan, mayat tersebut diduga korban penganiayaan.

“Masih dalam serangkaian penyelidikan,” kata Kompol Sawaludin singkat ketika ditanyakan tentang apa dan siapa, apa pula motifnya.

Menurut informasi yang beredar di tempat kejadian perkara (TKP), korban berinisial DPS adalah penjaga kantor Desa Minas Timur, yang beralamat di Desa Minas Timur, RT 01 RK 02 Dusun Ukai, Kecamatan Minas. Mayat berjenis kelamin lelaki itu ditemukan dalam keadaan terlentang di atas lantai, dengan kondisi leher dalam keadaan luka berat, yang diduga akibat sabetan benda tajam atau tergorok hingga hampir putus.

Korban ditemukan di dalam ruangan kantor kerani Desa Minas Timur, tergeletak di lantai dekat kursi sofa dan meja. Langsung saja beredar spekulasi tentang penyebab nasib nahas yang menimpa korban.

“Sadis,” kata seorang warga atas kejadian tersebut.

Namun, Kapolsek Minas menjelaskan bahwa pihak kepolisian masih melakukan serangkaian penyelidikan dengan mencari keterangan saksi-saksi dengan hubungannya dengan barang bukti (BB) yang ditemukan di TKP.

“Sabar dulu. Mudah-mudahan segera terungkap. Terima kasih,” harap Kapolsek Minas ketika dikonfirmasi. (Ujang K./Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed