oleh

Di Acara Milad Ke 60, Wanita Islam Sumatera Barat Bulat Dukung Anies Baswedan

Foto: Istimewa

Jakarta, Metroheadline – Perwakilan Wanita Islam Sumatera Barat menghadiri Milad ke 60 Wanita Islam di Gedung Nusantara V, Kompleks Gedung MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta, Sabtu (2/7/2022).

“Kami Pengurus Wilayah Wanita Islam (PPWI) Sumatera Barat berbagi, bekerja keras, kerja tuntas dan kerja ikhlas bersama masyarakat dan pemerintah ikut membangun terutama bidang Pendidikan terutama PAUD, TK, SD. Sekarang sudah dibentuk IIS, TK, PAUD diutamakan daerah terpencil yang belum terjangkau Pemerintah, itu baru Sumatera Barat belum yang lain,” kata Perwakilan PPWI Sumatera Barat, Zulmainis.

Lebih lanjut Zulmainis mengaku bahwa Pengurus Wanita Islam di Sumatera Barat sudah terbentuk baik di wilayah Kabupaten/Kota.

“Tinggal 8 Kabupaten/Kota yang belum,” ujarnya.

Zulmainis menegaskan bahwa PPWI Minang Sumatera Barat adalah pendukung kuat Pancasila terutama sila 1 Ketuhanan Yang Maha Esa, diluar itu tidak Pancasilais.

“Kepada Gubernur kami, Bupati kami di  50 Kabupaten/Kota, filosofi kami adalah Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah (Al Quran). Maksudnya adalah Adat kami berdasarkan Al Quran, Islam yang Berketuhanan Yang Maha Esa. Bagi kami dalam pemilihan pemimpin tentunya bisa sejalan dengan kami baik secara implisit dan eksplisit,” papar Zulmainis.

“Hari kami membuktikan apa dan siapa yang mendukung Islam itulah yang kami suka. Hari ini bapak Anis secara eksplisit Wanita Islam sudah disayangi. Yakinlah dan yakinkan kami bahwa bapak Anies Baswedan semakin sayang sama Wanita Islam. Cinta itu bagi kami tidak perlu diucapkan tapi dirasakan,” pungkas Zulmainis.(Mul/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed