oleh

Danrem 061/SK Ajak Pemuda dan Masyarakat Untuk Jaga Alam

-Daerah-74 views
BOGOR, METROHEADLINE.NET

Danrem 061/SK, Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P. M.M., mengimbau para pemuda dan masyarakat menjaga dan melestarikan alam. Keindahan lingkungan agar tetap terjaga, bahkan bisa menjadi wisata rakyat.

Hal tersebut diungkapkan Danrem saat bersama keluarga mengunjungi tempat wisata alam Curug Nangka di Desa Sukajadi RT 002/005, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Minggu (11/4).

“Keindahan alam ini harus dijaga semaksimal mungkin. Jangan sampai dirusak oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Kita harus belajar dari pengalaman. Di mana-mana terjadi bencana alam akibat kerusakan alam. Dengan kita menjaga dan memelihara alam, maka alam akan menjaga kita,” kata Fauzi saat berbincang-bicang dengan para tokoh pemuda dan masyarakat.

Kunjungan Danrem tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Direktur PT Curug Nangka Nirwana (CNN), Gandum. Ia didampingi Danramil 2120/Ciomas, Pjs. Mayor Inf Hasan Bisri, beserta anggotanya, Lurah Sukajadi, Ade Irawan, para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.

Usai ramah-tamah, Danrem beserta keluarga meninjau objek wisata Curug Nangka, Curug Daun, dan Curug Kawung. (Dharmawan/Sumber Penrem061-SK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed