oleh

Bupati Lebak: Jangan Khawatir, Hewan Kurban sudah Diperiksa Tim Satgas PMK Lebak

-Daerah-48 views
LEBAK, METROHEADLINE.NET

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya, dan wakilnya, Ade Sumardi, bersama keluarga melaksanakan salat Idul Adha 1443 H/2022 M di Alun-alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Minggu (10/7). Dalam wawancaranya, Bupati Iti mengucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Adha kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lebak.

Mengingat sedang maraknya penyakit mulut dan kuku (PMK) yang melanda Tanah Air, ia meminta masyarakat tidak khawatir karena semua hewan kurban di Kabupaten Lebak sudah melalui proses pemeriksaan dari Tim Satgas PMK Kabupaten Lebak.

“Jangan khawatir karena kurban-kurban ini sudah melalui proses pemeriksaan dari Tim Satgas PMK Kabupaten Lebak. Jadi, insyaallah aman. Semoga menjadi berkah bagi kita semua,” ungkapnya.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk mendoakan para jemaah haji Kabupaten Lebak yang sedang berada di Makkah agar senantiasa diberikan kesehatan, menjadi haji dan hajah yang mabrur dan mabruroh, serta dapat kembali lagi berkumpul bersama keluarga di Tanah Air dengan selamat. (Apip)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed