oleh

Bupati Kustini: Momen untuk Saling Menguatkan untuk Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat

-Daerah-29 views
SLEMAN, METROHEADLINE.NET

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman menggelar upacara bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT Ke-77 RI di Lapangan Denggung, Rabu (17/8). Berbeda dari tahun sebelumnya, upacara peringatan HUT RI ke-77 ini dilakukan tanpa pembatasan peserta.

Kegiatan ini diikuti kurang lebih sebanyak 600 peserta yang terdiri dari TNI, Polri, ASN, siswa-siswi, dan sejumlah pejabat di lingkungan pemkab. Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, bertindak selaku inspektur upacara, komandan upacara dilaksanakan oleh Danramil 05/Sleman, Kapten Arm. Wahyu Kuncoro.

Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, bertindak sebagai inspektu upacara (Foto: Humas)

Bupati Kustini mengatakan, peringatan HUT Ke-77 RI tersebut menjadi momen untuk bersama-sama saling menguatkan, gotong-royong untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat pascapandemi.

“Melalui gotong-royong, tekad yang kuat, maka saya yakin masyarakat Sleman akan pulih dengan cepat, dan Insyaallah kita akan menjadi semakin kuat di semua sektor kehidupan masyarakat,” ujar Kustini dengan optimistis.

Karenanya, ia mengajak seluruh masyarakat Sleman untuk menjaga jalinan silaturahmi dan keharmonisan masyarakat agar kita terhindar dari upaya-upaya yang memecah-belah persatuan dan kesatuan NKRI.

“Marilah kita jadikan Sleman sebagai ‘Rumah Bersama’ yang aman dan nyaman bagi seluruh warganya. Untuk itu, saya mengajak seluruh masyarakat Sleman untuk senantiasa menjunjung tinggi toleransi, saling menghormati, dan menjaga kerukunan hidup masyarakat,” imbaunya dengan suara tegas. (Joni Chan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed