oleh

Bupati Kaimana Sambut Kedatangan Kapolda Papua Barat

-Daerah-28 views

Kaimana, MetroHeadline.net – Bupati Kaimana Freddy Thie didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Donald R. Wakum dan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kaimana I Ketut Widiarta menyambut kedatangan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Papua Barat Irjen. Pol. Drs. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A. di Bandar Udara Utarom, Kaimana, Kamis (4/7/2022).

Penjemputan ini diawali dengan tarian serta ritual adat injak piring tamu kehormatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Adat Kaimana Johanes Werfete.

Kedatangan Kapolda Papua Barat di Kaimana merupakan bagian dari agenda kunjungan kerja sekaligus menghadiri peletakkan batu pertama pembangunan kantor Bhayangkari.

“Mewakili masyarakat dan Pemda Kaimana, saya ucapkan selamat datang Bapak Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Daniel Silitonga. Selamat datang di Kota Senja Kaimana. Kota yang indah kota yang penuh kenangan,” sambut Bupati akrab.

Selain itu, Bupati Freddy juga berharap Kapolda Papua Barat nyaman selama melakukan kunjungan kerjanya di Kaimana.

“Besar harapan kami. Semoga selama Bapak Kapolda disini dapat merasa nyaman dan betah di kota kami agar setelah kesempatan ini Bapak Kapolda bisa kembali ke Kaimana,” harap Bupati Kaimana ini. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed