oleh

Bupati Buka Langsung Outbond Karyawan Setda Sleman

-Daerah-66 views
SLEMAN, METROHEADLINE.NET

Ratusan karyawan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Sleman memadati Desa Wisata Pancoh, Kapanewon Turi, Sabtu (2/7) pagi, guna melakukan kegiatan outbond. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, dan dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Sleman, Danang Maharsa, Sekda Sleman, Harda Kiswaya, para asisten sekda, dan lebih dari 150 orang karyawan Setda Sleman.

Sekda Harda Kiswaya mengatakan, kegiatan ini turut diikuti oleh berbagai unsur, mulai dari PHL (pegawai harian lepas) hingga sekda. Ia berharap kegiatan tersebut dapat menjalin kekompakan seluruh karyawan di lingkungan Setda Kabupaten Sleman.

“Dengan kegiatan luar kantor seperti ini, diharapkan akan memupuk kekompakan warga setda seluruhnya, ada satpam, CS, staf, kabag kasubbag, asisten, sekda, bahkan dihadiri bupati dan wabup,” ujar Harda.

Senada dengan hal sekda, Bupati Kustini menyebut kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi bagi seluruh karyawan Setda Kabupaten Sleman. Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan semangat para karyawan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Sleman.

“Di sini ada bupati, wakil bupati, sekda, dan panjenengan semua sebagai pelayan publik. Jadi, tidak ada perbedaan di sini. Mari semuanya menyatu,” kata Kustini.

Kegiatan outbond dimulai dengan acara pembukaan secara seremonial, dan dilanjutkan dengan pengundian hadiah utama doorprize oleh bupati dan sekda, yakni berupa sepeda dan kulkas. Kemudian dilanjutkan dengan beberapa kegiatan, seperti susur sungai, permainan-permainan, dan menangkap ikan di sungai. (Joko S.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed