oleh

Bhabinkamtibmas Desa Bojongmanik Monitoring Penyaluran BPNT Juni-Juli 2022

-Daerah-23 views
LEBAK, METROHEADLINE.NET

Keluarga penerima manfaat (KPM) bantuan pangan non tunai (BPNT) Juni dan Juli 2022 akan langsung menerima 20 kg beras, 2,4 kg ikan, 2 kg telur, dan 1 kg kacang tanah. Di Kampung Bojongmanik Girang, Desa Bojongmanik, Lebak, Banten, BPNT disalurkan melalu E-Warung Endang, Sabtu (21/8).

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Bojongmanik, AKP Saeful Bahri, dalam siara persnya yang diterima Metroheadline.net Biro Lebak, Minggu (22/8). Saeful menjelaskan, personelnya Bhabinkamtibmas Desa Bojongmanik Polsek Bojongmanik melaksanakan monitoring dan pengamanan penyaluran BPNT yang berlokasi di Kampung Bojongmanik Girang tersebut.

“Kapolsek Bojongmanik memerintahkan untuk para Babinkamtibmas dalam penyaluran BPNT di desa binaannya yang ada penyaluran BPNT agar memonitoring sekaligus pengamanan untuk antisipasi terjadinya kriminalitas dan gangguan kamtibmas,” ucap AKP Saepul Bahri

Selain itu, anggotanya juga diintruksikan untuk melakukan imbauan kepada masyarakat yang menerima bantuan sosial tersebut pada saat mengantri agar selalu menerapkan prokes, seperti jaga jarak dan memakai masker.

“Jangan sampai menjadi klaster baru penyebaran Covid-19,” tutupnya. (Apip)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed