oleh

All-in Eduspace Dan Yayasan Santo Fransiskus Gelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis Bagi Warga Kramat Raya Jakarta Pusat

Foto: Istimewa

Jakarta, Metroheadline.net – Bekerjasama dengan Yayasan Santo Fransiskus, All-in Eduspace mengadakan bakti sosial berupa pengobatan gratis bagi warga tidak mampu di wilayah Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Romo Matius selaku Ketua Yayasan Santo Fransiskus mengatakan kegiatan bakti sosial pengobatan gratis berkat kerjasama pihaknya dengan All-in Eduspace.

“Kegiatan hari ini adalah pengobatan gratis. Kita dari Fransiskus dibantu oleh teman-teman dari tim All-in Eduspace bekerjasama dengan kita dengan menghubungi warga di sekitar Fransiskus. Jadi siapa saja yang ingin mendapat pengobatan gratis silahkan, monggo menghubungi kita,” tuturnya.

Menurut Romo Matius pelayanan medis gratis yang diadakan oleh All-in Eduspace sangat membantu warga yang sangat membutuhkan pelayanan kesehatan meliputi warga seperti pedagang, guru karyawan, suster, ojek dan lain-lain.

“Puji Tuhan, Alhamdulilah sudah ada warga masyarakat yang datang untuk berobat kesini. Terima kasih kawan-kawan untuk All-in Eduspace. Tuhan memberkati,” ucapnya.

Romo Matius berharap program pelayanan gratis bagi warga tidak mampu terus berlanjut dan berkesinambungan.

“Ada sekitar 80 orang yang mendapat layanan medis gratis, semoga kegiatan positif seperti ini dapat terus berlanjut,” katanya.

Sementara itu, dikesempatan yang sama Media Komunikasi All-in Eduspace, Vila kepada para awak media mengaku kegiatan layanan gratis yang diadakan hari ini berlangsung gratis alias cuma-cuma.

“Jadi warga yang datang kesini untuk berobat tidak perlu bayar karena pure gratis. Kita All-in Eduspace hanya memfalitasi saja, sedangkan dana pelayanan medis gratis berasal dari para donatur yang menyumbangkan dananya melalui kita,” ujarnya.

Lebih lanjut, Vila menyebutkan ada sekitar 80 warga masyarakat sekitar Kramat Raya Jakarta Pusat yang mendaftar dan ikut pengobatan gratis

“Jumlah peserta kita batasi sekitar 80 warga saja sesuai budget, sudah kita hitung semua. Sedangkan dokter yang memberikan layanan pengobatan semuanya dari swasta, pure kerelawanan,” jelasnya.

Untuk kedepannya Vila berharap semakin banyak para donatur yang menyumbangkan dananya melalui All-in Eduspace.

“Harapan kita banyak donasi yang terkumpul sehingga kita bisa menjangkau dan melayani lebih banyak lagi masyarakat. Sementara ini masih sekitar Jabodetabek, contohnya kita pernah mengadakan pelayanan medis gratis bagi warga di Tangerang dan lain-lain,” tandasnya.

Tentang All-in Eduspace

All-in Eduspace adalah konsultan universitas independen yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. All-in Eduspace memiliki misi untuk memastikan siswa-siswi di Indonesia dapat berkembang di jalur yang mereka impikan untuk masa depan.

All-in Eduspace menawarkan program mentoring dan pembelajaran untuk mempersiapkan siswa di jurusan kuliah yang sudah direncanakan. Selain itu, All-in Eduspace juga membantu para siswa untuk memilih universitas yang terbaik dan sesuai untuk mereka.

All-in Eduspace, juga membekali para siswa dengan ilmu dan keterampilan di industri, sebagai persiapan untuk karir mereka di masa depan.

All-in Eduspace, memiliki tim dari lulusan universitas top dunia. Para mentor memiliki latar belakang yang beragam, baik itu akademik ataupun dari pengalaman kerja.(Mul/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed