oleh

Acara Silaturahmi LPAKN RI Projamin Berjalan Sukses, Daenk Jamal: Semoga Kita Terus Bersinergi Dan Bekerjasama Membantu Pelaku UMKM

-Metro, Nasional-114 views

Foto: Wakil Ketua DPP LPAKN RI Projamin H.R. Ario Yuniarto bersama Panglima Laskar Merah Putih Daenk Jamal

Jakarta, Metroheadline – Ormas Lembaga Pemantau Aset dan Keuangan Negara Republik Indonesia (LPAKN RI) Projamin pada hari ini Sabtu, 30 Juli 2022 telah menggelar acara silaturahmi dan pendataan para pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Acara tersebut dihelat di kawasan RPTRA Kali Jodoh Jakarta Utara.

Acara silaturahmi yang dipimpin langsung Wakil Ketua DPP LPAKN RI Projamin, H.R. Ario Yuniarto juga dihadiri para pengurus DPP lainnya termasuk Jamaludin yang akrab dikenal dengan Daenk Jamal itu.

Dalam arahannya H.R. Ario Yuniarto menegaskan pentingnya para pengurus DPP LPAKN RI Projamin untuk memperkuat silaturahmi.

“Kedua, para pengurus sudah harus mendata anggotanya dari sekarang termasuk menjelaskan tupoksi nya masing-masing. Dan harus satu komando,” kata Ario saat dikonfirmasi oleh awak media seusai acara.

Sementara itu di tempat yang sama Daenk Jamal berjanji untuk memperhatikan dan membimbing para pelaku UMKM di sekitar Kali Jodoh. Daenk Jamal yang juga dikenal sebagai Tokoh Masyarakat dan Panglima Laskar Merah Putih itu sangat intens dan fokus mengangkat perekonomian masyarakat kelas bawah di sekitar Kali Jodoh.

“UMKM yang didominasi kaum marginal mampu bangkit dan berjuang di tengah pandemi. Mereka yang biasanya kurang produktif di rumah, kini turut berjuang demi ekonomi keluarga,” ungkap Daenk.

Selain itu, Daenk berharap kedepannya kerjasama dan sinergi dengan LPAKN RI Projamin mampu menjawab berbagai permasalahan ekonomi masyarakat tidak hanya di sekitar Kali Jodoh.

“Semoga kerjasama dan sinergi ini terus berlanjut, saya pribadi sangat senang dan mengapresiasi bisa hadir di acara silaturahmi dari kawan-kawan pengurus DPP LPAKN RI Projamin hari ini,” tutur Daenk Jamal.(Mul/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed