oleh

Wanita Islam Lampung Erat Kaitannya Dengan Gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan

Foto: Istimewa

Jakarta, Metroheadline – Perayaan Milad ke 60 Wanita Islam berlangsung di Hotel Orchad Jakarta Utara dihadiri oleh pengurus daerah Wanita Islam dari 34 provinsi seluruh Indonesia. Salah satu pesertanya berasal dari Lampung.

Rumaimah Raden Hasyim Ketua 1 Wilayah Lampung menjelaskan kepada awak Media bahwa dalam Perayaan Milad ke 60 ini disertai dengan konsolidasi organisasi.

“Pertemuan bersama dengan penampilan pakaian khas masing-masing daerah” ujar Rumaimah.

“Kami pertama bersyukur insya allah besok bisa bertemu dengan Anies Rasyid Baswedan. Kedua, kami selaku wanita islam memang sangat erat kaitannya dengan keluarga Anies Baswedan, ibu Baswedan melanjutkan perjuangan orangtuanya Anies sebagai tokoh perintis wanita Islam”.

Erna Ningsih ketua Wilayah Metro Barat mengatakan Sekarang Wanita Islam telah berusia 60 tahun otomatis telah berkembang.
“Di Lampung sendiri Wanita Islam sudah cukup eksis. Mudah mudahan bisa menjadi salah satu Garda terdepan untuk Anies” tambahnya.

Ditempat yang sama Bendahara Metro Barat Yunita Yunizar didampingi Rosnayati sebagai ketua 3 Provinsi Lampung sangat mendukung Anies Rasyid Baswedan untuk meneruskan kepemimpinan di negeri ini.

Sebagai informasi, untuk menyambut kedatangan Gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan, panitia bersama seluruh peserta telah menyiapkan penari dari Lampung.(Mul/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed