oleh

Wabup Danang Maharsa: Jangan Terprovokasi!

-Daerah-37 views
SLEMAN, METROHEADLINE.NET

Wakil Bupati (Wabup) Sleman, Danang Maharsa, mengunjungi rumah duka sekaligus mengikuti prosesi pemakaman salah seorang suporter PSS Sleman, Tri Fajar Firmansyah, yang meninggal dunia akibat dikeroyok orang yang tidak bertanggung jawab di sekitar Kapanewon Depok, Sleman, pada Senin, 25 Juli 2022.

Danang menyampaikan, secara pribadi ia mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Fajar.

Wabup Sleman bersama warga di rumah duka Tri Fajar Firmansyah (Foto: Joni)

“Ia adalah salah seorang suporter kita sekaligus kawan kita di PSS Sleman,” tuturnya saat menghadiri prosesi pemakaman, Rabu (3/8).

Ia menyampaikan duka tersebut kepada keluarga besar yang ditinggal untuk selamanya. Selain ucapan duka, wabub juga meminta dan mengharapkan para suporter sepakbola di mana pun berada, khususnya di Sleman, tidak terprovokasi atas kejadian ini.

“Saya yakin dan percaya para suporter di Sleman tidak akan terprovokasi. Karena, sepak bola kita adalah sepak bola persaudaraan. Kejadian seperti ini jangan sampai terulang kembali. Saya berharap kepada suporter yang lain jangan sampai terprovokasi masalah ini. Kita percayakan persoalan ini kepada pihak kepolisian,” imbaunya.

Terkait persoalan hukum, Wabup Sleman itu berharap kasus tersebut diserahkan kepada pihak yang berwajib agar dapat diusut tuntas sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

“Coba kita lihat sendiri, demi cintanya kepada sesama, ratusan suporter PSS Sleman hadir pada prosesi pemakaman ini. Mereka juga menyanyikan anthem PSS menggema sebagai bentuk penghormatan dan solidaritas sesama suporter,” tutupnya. (Joni Chan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed