oleh

Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Berlangsung Khidmat di Kecamatan Lolowau

-Daerah-83 views
NIAS SELATAN, METROHEADLINE.NET

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Lolowau terlaksana dengan baik dan khidmat.

Camat Lolowau, Foanoita Halawa (Foto: A. Giawa)

Peringatan detik-detik Hari Kemedekaan RI tersebut dihadiri Camat Lolowau, Foanoita Halawa, Danramil 10 Lolowau, Kapt. Arh. Suru Adiman N. Hutapea, Kapolsek Lolowau, AKP Adolf M. Purba, anggota DPRD Nias Selatan, Nibdzaro Halawa, unsur muspika, para kades di Kecamatan Lolowau, tokoh pendidikan, tokoh masyarakat, siswa-siswi, dan beberapa elemen masyarakat launnya.

Camat Foanoita Halawa mengatakan, pada momen HUT Kemerdekaan RI, ia mengajak seluruh elemen masyarakat KLecamatan Lolowau untuk merapatkan barisan dan saling bersinergi demi kemajuan pembangunan di daerah Lolowau. Masyarakat juga diminta selalu mempersiapkan diri untuk menghadapi semua tantangan kehidupan yang kemungkinan kita hadapi, termasuk mewaspadai Covid-19.

“Kepada seluruh masyarakat serta pemuda Kecamatan Lolowau untuk tetap semangat dalam kreativitasnya masing-masing. Selalu mengutamakan kepentingan bersama sebagai masyarakat yang baik untuk negara dan bangsa yang kita cintai ini,” imbau Camat Halawa.

Setelah upacara pengibaran Bendera Merah Putih kemudian acara dilanjutkan dengan beberapa hiburan masyarakat, seperti maena, tari anak-anak, serta perlombaa lain, hingga menjelang malam. (Azasi Giawa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed