oleh

Tim Kemenpan RB Apresiasi Kinerja dan Pelayanan Publik Polres Kotamobagu

-Daerah-205 views
KOTAMOBAGU, METROHEADLINE.NET

Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB) mengunjungi Mapolres Kotamobagu, Sulawesi Utara, Kamis (9/9). Kedatangan tim yang dipimpin Kabag Tata Organisasi, Anita Wongkar, tersebut dalam rangka kegiatan membantu mengevaluasi kinerja dan pelayanan publik di lingkungan Mapolres Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati (Foto: Radj)

Tim tersebut juga mengunjungi Satlantas Mapolres Kotamobagu untuk melihat langsung sistem pelayanan SIM dan kelengkapan fasilitas dalam melayani masyarakat yang melakukan pengurusan surat-surat di kantor satlantas.

Kepada awak media di Aula Mapolres Kotamobagu, Anita Wongkar memberikan apresiasi terhadap kinerja dan pelayanan Mapolres Kotamobagu beserta jajarannya kepada masyarakat Kota Kotamobagu.

Tim Kemenpan RB melakukan peninjauan dan evaluasi pelayanan dan kinerja Mapolres Kotamobagu (Foto: Radj)

“Kami memberikan apresiasi buat Mapolres Kotamobagu yang telah memberikan kemudahan pelayanan, terutama pelayanan segala bentuk legalitas surat-surat, kepada masyarakat. Ini menunjukkan bahwa Polri, khususnya Unit Pelayanan Publik (UPP) Mapolres Kotamobagu telah berupaya maksimal dalam membenahi tata organisasi secara internal sehingga masyarakat pun terbantu dan merasa puas,” ujar Anita.

Di tempat sama, Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas support Bagian Tata Organisasi Kemenpan RI kepada Mapolres Kotamobagu dalam upaya meningkatkan kinerja pelayanan publik.

“Terima kasih buat Tim Evaluasi Kemenpan RI atas support dan dukungannya kepada kami jajaran Mapolres Kotamobagu, dalam rangka lebih meningkatkan pelayanan buat masyarakat. Motobatu kita kominta molukad kon keamanan Kotamobagu (bersatu kita semua menjaga keamanan Kotamobagu, red),” kata Prasetya. (Radj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed