oleh

Soal UMKM, Labusel Menimba Ilmu kepada Sleman

-Daerah-44 views
SLEMAN, METROHEADLINE.NET

Pagi ini Kabupaten Sleman menerima kunjungan kerja (kunker) Bupati Labuan Batu Selatan (Labusel), Sumatra Utara, H. Edimin, beserta rombongan.  Kedatangan Bupati Labusel untuk melakukan studi banding dengan Kabupaten Sleman.

Hal tersebut dikatakan Wakil Bupati (Wabup) Sleman, Danang Maharsa, di Pendopo Prasamya, Kamis (28/7). Kabupaten Sleman, ia menlanjutkan, dipilih salah satu kunjungan kerja dalam rangka untuk meningkatkan kinerja dan pengembangan UMKM di Labusel.

“Saya rasa hal ini pengembangan UMKM bisa dilaksanakan di Labusel. Semoga UMKM bisa berjalan sesuai dengan keinginan mwasyarakat dan Pemkab,” tutur Danang.

Sementara itu, Bupati Edimin mengatakan, ia dan rombongan bertamu ke Sleman untuk melihat langsung dan berdiskusi bagaimana cara Pemkab Sleman mengelola UMKM.

“Kami melihat komunitas UMKM Sleman sangat bagus. Hal ini perlu kami contoh dan kembangkan di Labusel. Sebetulnya, kami ada juga UMKM, tapi tidak sebagus yang ada di Sleman ini. Maka dari itu, kami beserta rombongan studi banding ke sini,” ungkap Edimin.

Ia berharap setelah berkunjung ke Sleman akan mengembangkan UMKM di Labusel. Mudah-mudahan, katanya menambahkan, UMKM di Labusel bisa berkembang seperti di sini. (Joni Chan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed