oleh

Silaturahmi Akbar & Baralek Gadang Iwarga Tahun 2022-1443 H Dihadiri Gubernur Sumatera Barat Dan Bupati Agam

-Metro, Nasional-75 views

Foto: Istimewa

Jakarta, Metroheadline – Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, S.P. gelar Datuak Marajo dan Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, M.M menghadiri acara Silaturahmi Akbar & Baralek Gadang Iwarga Tahun 2022-1443 H di Hotel Balairung, Matraman, Jakarta Pusat, Minggu (31/7/2022).

Dala sambutannya Mahyeldi mengapresiasi inisiatif warga perantauan asal Gadut Sumatera Barat se Jabodetabek menggelar forum silaturahmi yang mengulas pembangunan Sumatera Barat tersebut.

“Pemerintah Provinsi Sumatera Barat selalu terbuka terhadap kritikan, karena kritik merupakan bukti rasa cinta terhadap Sumatera Barat. Namun, harapan kita tentu setelah kritikan ada solusi yang ditawarkan,” ujar Gubernur.

Sementara itu, Andri Warman mengatakan acara silaturahmi merupakan inisiatif dari warga diaspora asal Gadut Sumatera Barat.

“Semoga acara silaturahmi ini menjadi tonggak sejarah bagi kita semua untuk secepatnya membangun Nagari yang kita cintai,” ucap Andri.

“Dukungan Bapak-Ibu, Saudara-Saudari semua sangat kita harapkan membantu Pemerintah Sumatera Barat,” imbuhnya.

Wakil Ketua Iwarga Nova Asyaranti mengatakan tugas dan kewajiban dari Iwarga untuk mengumpulkan aspirasi dan program dari perantau gadut di Jakarta.

“Sekarang saya jadi wakil ketua yang pasti kita membantu program dari ketua yakni mengumpulkan sebanyak-banyaknya perantau gadut di Jakarta dan sekitarnya. Visi dari Iwarga adalah dari dari anggota untuk anggota. Kedepannya kita tuh ada ada pengajian terus ada ada lomba Tahfidz,” paparnya.

Sedangkan Bendaraha Umum Iwarga, Ilen menyebut kehadiran Gubernur Sumatera Barat dan Bupati Agam sangat disambut baik para warga Gadut perantauan di Jakarta dan sekitarnya.

“Wah senang banget ya, kita bisa menyampaikan aspirasi kita kepada Pemerintah untuk membangun kampung halaman kita,” jelasnya.(Mul/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed