oleh

Setelah Dimediasi, Ijazah Anak Kurang Mampu Berhasil Dikeluarkan

-Metro-47 views

Bekasi, JNcom – Ketua LPAKN RI PROJAMIN sedang Mediasi dengan Wawan Kusnadi Kepsek YAYASAN TERATAI PUTIH GLOBAL yang beralamat di Jl.Taman Arjuna 2/4 Bumi Satria Kencana Kayu Waringin Jaya
Bekasi Selatan – Kota Bekasi d ruangan Kepsek.

Ketua (LPAKN RI) menerangkan bahwa pihaknya berhasil mengambil IJAZAH anak ibu Endang, salah satu keluarga yang kurang mampu.

“Alhamdulilah puji sukur berkat sang maha kuasa akhirnya berhasil diambil pemiliknya dan kami merasa bahagia dan bangga untuk perjuangan ini,” ujarnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua LPAKN RI dan pengurus Media Intel Projamin juga dihadiri M. Yuzuf Habibi untuk membantu meringankan pengambilan ijazah milik anaknya ibu Endang. Ia adalah pengurus LPAKN RI Projamin dan tokoh spiritual  yang semangat berjuang untuk masyarakat serta memberantas korupsi.

“Kami bersemangat dalam membantu anaknya ibu Endang yang akhirnya sukses mengambil ijazah walau dengan perjanjian ibu Endang kepada pihak sekolah utuk melunasi pembayaran secara dicicil dan disaksikan oleh Haris selaku Ketua LPAKN RI dan Media Intel Projamin. Salam Satu Komando,” terangnya.

Sementara itu Ibu Endang sangat berterimakasih kepada ketua (LPAKN RI) dan Media Intel Projamin Semoga kedepannya makin maju dan berjaya selalu. “Kami tidak bisa memberi apa apa melainkan doa buat pengurus LPAKN RI dan Media Intel Projamin. Maju terus dan berkembang,” tandasnya. (Ario)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed