oleh

Semarakkan HUT DKI Ke 495, Sehaty Gelar Jakarta Hajatan Kreasi Anak Bangsa

-Metro, Nasional-134 views

Foto: Istimewa

Jakarta, Metroheadline – Memperingati Hari Ulang Tahun Jakarta ke-495 Sahabat Selalu di Hati (Sehaty) menggelar Jakarta Hajatan Kreasi Anak Bangsa yang dilaksanakan di Pasar Seni Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/6/2022).

Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Sehaty, Erwin H Al-Jakartaty dalam sambutannya mengatakan Perayaan HUT DKI ke 495 berkat bantuan dan dukungan Pemprov DKI khususnya Sudin UMKM dan Sudin Parperkraf.

“Terima kasih kepada pejabat terkait sehingga acara Jakarta Hajatan Kreasi Bangsa bisa terlaksana dengan baik dan sukses,” ucapnya.

Erwin menyebut dengan kegiatan Jakarta Hajatan Kreasi Bangsa kiranya Sehaty lewat Sehaty Entertainment dapat mendukung program Pemprov DKI khususnya di bidang UMKM, Seni dan Budaya.

“Dari sekitar 300 UMKM yang kami undang, ada sekitar 75 pelaku usaha ikut dan terdaftar dalam acara ini. Saya berterima kasih kepada semua pihak, khususnya Sehaty Entertainment yang bekerja keras mensukseskan acara ini,” tuturnya.

Sementara itu Joko Margo yang mewakili Wagub DKI mengatakan sangat mengapreasiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Sehaty, terutama untuk menyemarakkan Perayaan HUT DKI.

“Kami harap kita dapat terus berkolaborasi dan bekerjasama, tidak hanya dalam kegiatan ini saja melainkan pada program Pemprov DKI lainnya,” ucap Joko.

Pada acara Jakarta Hajatan Kreasi Anak Bangsa yang memperebutkan Piala Wagub DKI Jakarta A. Riza Patria diperlombakan berbagai kegiatan seperti, Tari Kreasi, Bazaar UMKM, BMX Kompetisi dan Musik Konser. Didukung oleh para artis Pujiono (Ex Indonesia Idol), Niel Band, NDO Percusion, Kenzen, Teradahan, VOC, Stepesure, Ferry, Intan dan Lerina.(Mul/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed