oleh

Sekjen Garda Juang Indonesia: Kami Siap Melawan Radikalisme dan Intoleransi

-Metro-54 views
JAKARTA, METROHEADLINE.NET

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Garda Juang Indonesia, Sandra Charlotte, bersama melakukan aksi damai beberapa rekan aksi dari ormas-ormas nasional Gerakan Rakyat Peduli Bangsa yang diketuai oleh Oscar Pendong. Pada aksi damai, para pengunjuk rasa menyerukan seluruh rakyat Indonesia bersatu melawan ajaran radikalisme dan intoleransi demi tegaknya ajaran Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika.

Sandra Charlotte memberikan apresiasi kepada rekan-rekan dari ormas nasional seperti GRPB (Gerakan Rakyat Peduli Bangsa), BPPRI (Benteng Putra Putri Republik Indonesia), Formula (Forum Masyarakat untuk Keadilan, Masyarakat Cinta Plurallisme), serta komunitas lainnya yang mengikuti dan, mengawal aksi damai tersebut.

“Kita harus bersatu dan kompak melawan dan menolak ajaran yang menentang ajaran Pancasila dam Bhinneka Tunggal Ika di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini,” katanya seraya memberikan penghargaan kepad aaparat keamanan negara dan aparat terkait lainnya, seperti TNI, Polri, Sat Pol PP, Dishub, dan Brimob.

Sandra dan Oscar Pendong menegaskan, rekan-rekan ormas dan komunitas siap melanjutkan perjuangan demi tegaknya ajaran Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika dengan mencegah perpecahan antar-umat beragama.

“Kami siap melanjutkan perjuangan demi tegaknya Pancasila dan terpelihara dengan baik Bhinneka Tunggal Ika dengan menjaga persatuan bangsa dan umat beragama agar tercipta kerukunan dan kedamaian, serta kesejahteraan untuk rakyat Indonesia. Harga mati untuk NKRI,” ujar tegas Sandra. (Dbs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed