oleh

Sapa Warga dengan Kerja Nyata, DPC Nasdem Bekasi Utara Lakukan Fogging Cegah DBD

-Daerah-277 views
KOTA BEKASI, METROHEADLINE.NET

Masih dalam suasana Idul Fitri dan untuk lebih mengenal program nyata di masyarakat, DPC Nasdem Bekasi Utara mengadakan kegiatan pengasapan (fogging) di Perumahan Alinda RW 21 Bekasi Utara, Minggu (15/5/2022). Kegiatan ini sangat diapresiasi warga yang merasa terbantu menghadapi musim kemarau ini.

“Kami berterima kasih kepada Nasdem Bekasi Utara yang telah melakukan fogging di wilayah kami. Pengasapan ini memang perlu dilakukan untuk menghadapi musim kemarau dan mengantisipasi timbulnya wabah DBD. Di wilayah kami memang sudah ada yang terkena DBD tapi dengan kegiatan ini bisa diminimalisasi,” pungkas Ketua RT 11, T.B. Suitalaksana, kepada Metroheadline.net di sela-sela kegiatan.

Pengurus DPC Nasdem Bekasi Utara turun langsung adakan baksos (Foto: Dody)

Sementara itu, Ketua DPC Nasdem Bekasi Utara, Aldo Sirait,  mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program kerja yang sudah dilaksanakan di beberapa wilayah di Bekasi Utara. Selain fogging ada juga pengobatan gratis, bahkan pihaknya menyiapkan ambulance apabila ada warga yang ingin mempergunakan.

“Pihaknya akan terus berbuat untuk masyarakat banyak. Misalnya, kami telah melaksanakan pengecoran jalan lingkungan. Masih banyak lagi yang akan kami program untuk masyarakat nanti,” papar Aldo.

Seorang pengurus DPC Nasdem Bekasi Utara, Ali Fathoni menambahkan, ke depan, pendekatan seperti ini yang akan dilakukan pihaknya kepada masyarakat.

“Kerja nyata tanpa retorika. Sekarang bukan zamannya lagi masyarakat dengan janji, tapi berikan apa yang kita bisa berikan. Kerja cerdas, kerja ikhlas, dan bersatu berjuang menang,” tutur Ali Fathoni yang biasa disapa Gus Ali itu. (Dody)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed